whos.amung.us

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Oxsitech.blogspot.com

Masukkan alamat email anda:

Thursday, February 7, 2013

Download makin kenceng pake Zbigz.com


Selamat datang dan selamat menyimak teman-teman, kali ini saya mau melanjutkan postingan kemarin mengenai download torrent menggunakan Zbigz, kalo belum nyimak silahkan deh simak dulu. Nah kali ini saya mau melajutkan postingan itu. Mungkin diantara anda masih ada yang bingung, gimana sih caranya, gimana sih nyari file torrentnya, trus gimana cara gunain Zbigz nya. Oke ga usah basa basi lagi deh, langsung aja simak dibawah ini.
Untuk memanfaatkan download yang kenceng disarankan anda menggunakan IDM downloader, kalo belum punya anda bisa download disini. Kalo udah diinstal, langsung aja deh kita mulai.
Pertama kita perlu mencari file torrentnya yang mau kita download, saya sendiri biasa mencari di bittorrent, utorrent, atau 1337x. Nah disini saya menggunakan 1337x, ya karena tampilan lebih teratur aja sih, tapi filenya mungkin masih belum. Nah anda cari file torrent dengan mencari di bagian search.

Nah, sekarang udah ketemu kan file nya, tinggal klik aja yang mana yang lebih cocok, yang srek dihati. hehehe

Kalo dah ketemu, anda tinggal download file torrent nya, atau menggunakan magnet download seperti pada gambar dibawah. Magnet download guna nya, kita bisa ga perlu download file torrent, melainkan kita Cuma klik dan drag ke bagian zbigz nya. gt

Nah sekarang lanjut buka tab bar baru, buka Zbigz.com. Anda langsung bisa gunain atau daftar dulu. Daftarnya pun ga bayar kok, alias gratis. Masih ga percaya? Ya udah coba aja daftar.
Sekarang silahkan masukin/upload file torrent nya yang tadi uda di download atau pun menggunakan magnet dari 1337x diatas tadi, tinggal drag and drop ke situ. Trus klik Go.

Klik free kalo anda belum mengupgrade account ke premium.

Nah sekarang tinggal tunggu bentar doang, zbigz.com akan mendownload file untuk anda. Kalo udah selesai, anda akan melihat tombol download disamping nama file. Klik aja, dan nanti IDM akan otomatis merekam dan mendownload.

Oke, gitu lah kira-kira caranya. Dan perlu saya ingatkan lagi, bahwa account zbigz.com free, memberikan batasan seperti jatah waktu yang disediakan setiap file torrent selama 7 hari, dan hanya bisa mengupload file torrent sebanyak dua saja. Tapi enaknya, zbigz ini memberikan fasilitas resume pada IDM. Oke selamat menikmati mendownloadnya.



3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 comments

Simply life February 26, 2013 at 12:26 AM Reply

nice share gan..

Icksan Novrizal Unjari February 27, 2013 at 10:34 AM Reply

iyaa gan, sering2 mampir yak ;)

Anonymous

tengkyu gan....tp kok lemot bgt ya dldx

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat, pengguna internet membudayakan meninggalkan komentar pada blog.
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, saya akan balas jika tidak sibuk.
Dan Please jangan membuat komentar spam, karena pasti segera saya hapus.

Terima Kasih.