whos.amung.us

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Oxsitech.blogspot.com

Masukkan alamat email anda:

Monday, March 18, 2013

Kontes video #BintangIklan76 Audisiku


Kontes video #BintangIklan76 Audisiku adalah suatu wadah media elektronik yang mengajak semua kalangan untuk terlibat secara langsung dalam proses audisi untuk menjadi seorang bintang. Akan berlangsung hingga 25 Maret 2013. Peserta harus membuat video sederhana berdurasi 15-60 detik, upload ke Youtube dan submit linknya ke web Audisiku.com.
Video sederhana tersebut berisi sandiwara/drama meniru konsep iklan TV Djarum76 yang sudah beredar selama ini lalu peserta membuat variannya sesuai dengan kreativitas masing-masing.




Contoh video iklan TV Djarum76 dapat ditonton di youtube.com/audisiku.
Kontes video #BintangIklan76 terbuka bagi seluruh warga negara Indonesia berusia minimal 18 tahun. Kualitas video tidak akan menjadi pertimbangan utama dalam penilaian namun berdasarkan ekspresi atau mimik wajah pemeran dalam video tersebut.
Seorang peserta boleh mengirimkan lebih dari satu video namun hanya satu video dengan vote terbanyak yang akan dipilih menjadi finalis.
10 video yang mendapatkan vote terbanyak akan menjadi 10 finalis dan ditampilkan di website Djarum 76. Juri akan memilih 3 video terbaik yang akan menjadi pemenang.

Hadiah pemenang video #BintangIklan76: 
Juara 3 : Uang tunai Rp2.000.000
Juara 2 : Uang tunai Rp3.000.000
Juara 1 : Uang tunai Rp5.000.000 + Jadi #BintangIklan76 bersama Om Jin

Selain mengirimkan video #BintangIklan76, mereka yang aktif login, memberikan vote kepada video favoritnya dan menyampaikan ulasan (review) akan mendapatkan sejumlah poin.
Mereka yang berhasil mengumpulkan poin paling tinggi akan memperoleh gelar anggota Audisiku.com teraktif yang tentu saja juga berhak atas hadiah yang telah disediakan.

Hadiah untuk anggota Audisiku.com teraktif:
Juara 3 : Rp1.500.000
Juara 2 : Rp1.000.000
Juara 1 : Rp 500.000

Apabila ada pertanyaan seputar kontes ini, anda dapat menanyakan langsung ke fb: www.facebook.com/audisiku/ ; twiter: @Audisiku ataupun web: www.audisiku.com


sumber: www.audisiku.com; @KontesID

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments

Post a Comment

Semoga artikel ini bermanfaat, pengguna internet membudayakan meninggalkan komentar pada blog.
Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini, saya akan balas jika tidak sibuk.
Dan Please jangan membuat komentar spam, karena pasti segera saya hapus.

Terima Kasih.